Happy Girl in Nude and Black

[Fashion OOTD] Halo gaes. Apa kabar? Baik-baik kah di tanggal yang amat tua ini? Holiday is over and reality strikes back. Fiuuh it must be really tough to pass this week and wait for payday. Haha kaya lu udah kerja aja ndah -_-.

Anyway to cheer you up waiting payday, i’ll show you my OOTD post. You know, fashion could color your life when life gets so hard. I do love fashion and feel cheered when i see my ootd photo. So, let’s see how i happily dressed my self yesterday.

p.s because most of fashion blogger in Indonesia using English, i type down the intro with English, but the rest will be in Indonesia. I dont want you to catch my grammar failure :p

Kemarin aku memutuskan untuk jalan-jalan sebentar ke city center di Jakarta. Well since it is not a travel report post, i dont wanna spoil the place though you could guess it easily.

Tumben ya gaes melihat pos-ku isinya OOTD foto. Kemarin, pas jalan-jalan hasil foto sendiri-ku sedikit ketjeh so i decide to make OOTD pos. I really like them. Aku gak sabar untuk mewarnai blog ini dengan gaya sok candid-ku di OOTD selanjutnya. Aku memang suka merhatiin fashion dan bersyukur beberapa bulan terakhir aku mulai bisa leveled up my passion with OOTD photo. Hope it inspires you. You disini untuk para wanita. Yang laki-laki cek fashion blogger cowo ya cyiinn :p

What I wore

Processed with VSCO

My Style yesterday

Processed with VSCO

Muka nahan laper :p

Top To Toe

Scarf : unbranded
Baju : Thamrin City
Celana : Hijabenka
Kaos kaki : Soka (rekomended bangett gaes. Kalian kalo beli kaos kaki, cari merk ini. Dia juga warna-warni)
Sandal : Zalora (gift from my sista :*)
Bag : Massimo Dutti

Why I Wore Them ๐Ÿ™‚

Warna nude adalah warna penyelamat dari teriakan ibuku. Ibuku gak suka kalo setiap aku pergi, preference-ku selalu abu-abu atau hitam. She’s sick with my color preference. So to cheer her, i wore nude. This shirt was also her choice when we went shopping in Ramadhan. We had a deal that she would buy me a clothes but not a monochrome one. So haha yap this one was our mid-way (jalan tengah maksudnya).

Panjang tunik ini lebih dari 110 cm. Belakangan ini, aku memilih menggunakan tunik super panjang to prevent people from looking at my ‘bottom part’ hehe. I love wearing long tunic. If you, whoever you, wanna buy me a present, give me a tunic, a very long tunic with dark or nude color and i will really happy *kaya ada yang minat aja ndaah*.

Processed with VSCO

Gimana? Udah bisa jadi fasjhion blogger belom :3

The best match for long tunic is skinny pants. It will make your leg looks thinner while you actually hide your super big thigh (in my case) haha. Gini gaes, orang itu mengira aku kurus padahal lemak itu suka banget nempel di badanku terutama di perut dan pahaku -_- Apalagi selama abis lebaran ini. Kerjaanku jadi ‘vacuum cleaner’ di rumah. Kue-kue lebaran, biskuit, dan semua makanan berkadar lemak dan gula tinggi menjadi konsumsiku sehari-hari. Untuk itu aku menggunakan loose blouse dan celana skinny gini. Seriously it is a hint lho.

Kali ini aku menggunakan strappy sandal to complete my look. My sista gave it to me for my 23rd b’day last month #huftudahtuayak. So happy to have this pair. Thank you ya kaa :* Strappy sandal adalah salah satu hot item saat summer gini. Biasanya dipake para bule-bule untuk ke pantai dengan baju atasan ‘alakadarnya’. Aku basicly suka footwear model strappy begini. Im so into strappy footwear dan into si mas deh #lahgaknyambung.

Strappy sandal itu bisa nutupin your foot imperfection lho gaes. Dia nutupin setengah kaki kalian dan gave your foot a hot look. Perhatiin deh model strappy sandal. Banyak nutupin side kaki tapi masih memperlihatkan beberapa sisi kaki kita.

Strapy sandalย is sexy for me and really a foot saver hoho.

Tapi kali ini dan insyaalloh seterusnya aku memilih untuk menggunakan kaos kaki. Selain aku mau konsisten jadi ukhti yang meneduhkan hati, kaos kaki, especially the black one, will give you a kinda hipster look and i loooove it. Yaa jadi gak seksi lagi sii tapi yang penting ada nilai plus lain, hipster! Try it deh gaes. Tapi jangan pair it with stiletto yak. Malah aneh. Pair it with flats, platform heels, and ankle heels. Ini aku sok banget ngasih saran ^^v.

Oh iya, merk kaos kaki yang bagus dan underrated itu soka. Kalian kalo ke tukang kaos kaki pinggir jalan yang rata-rata harga kaos kakinya 10 ribu 3, beli yang merk soka. Soka itu merek kaos kaki paling ngetop dan mahal di kelas kaos kaki 10 ribu 3 haha *ketauan deh kelas belanjanya haha*. Murah ko gak mahal-mahal banget sekitar 10-15 ribu tapi gak kalah kualitasnya sama kaos kaki di mol hehe. Maklumin ya gaes mantan mahasiswa :3

Processed with VSCO with p5 preset

Kalo model bolanya horizontal, pasti pikiran kalian jadi kemana-mana.

Jilbab yang aku pake juga warnanya nude karena gak kepikiran mau pake warna apa lagi haha. Prinsipku gini, aku akan menggunakan warna jilbab sesuai warna atasan, bukan bawahan. Aku gak suka pake jilbab yang warnanya sama kaya warna bawahan. Berasa kaya kue lapis gitu. Menurutku lho ya hehe no offense ^^v Yaa tersera kalian si tapi aku pribadi lebih suka menyamakan warna jilbab dengan warna baju hehe.

Processed with VSCO

Neng, nengok sini doong

For bag, i wore a Massiomo Dutti again. Tas ini tas favorit aku gaes. Muatnya banyak, modelnya slightly mirip Bottega Venetta karena ada sedikit braided di bagian atas tas. Bentuk tasnya juga unik banget. Aku jarang banget nemuin tas model begini. So yap, tas ini my everyday bag and i’d prefer this one rather than thisย karena muatnya jauuh lebih banyak.

Bonus photo :

Processed with VSCO

Lady in class #udahgaksekolahlundah

Processed with VSCO

Ada photobomb -_-

Jadi gaes itu adalah OOTD ku. Haha aku jujur mau gitu buat OOTD yang ala-ala blogger professional tapi aku gak suka.Aku gak suka post gambar foto doang terus kasih sedikit penjelasan dengan nama-nama brand yang aku pakai. Aku mau kalian dapet tips n trick ala-ala aku jadi aku harus jelasin panjang lebar dan di bahasa Indonesia karena aku males buka google translate #masihlevelcere. So i hope it inspires you ya, inget you nya untuk wanita ya cyinn bukan untuk yang cowo. Yang cowo semoga pos ini jadi inspirasi kalo mau membelikan wanita kalian fashion items hehe. Beliin aku juga boleh. Lemariku belum penuh hehe *terus kalian langsung disemen sama si mas wkwk*.

Terakhir, aku mau cuurhat ya gaes. Beberapa hari ini moodku lagi jelek banget gaes. Statusku sebagai orang yang belum diperlukan oleh perusahaan alias unemployed (bahasa gaul anak kekinian), membuatku sedikit tertekan. To cure it, ku iseng untuk style my self a bit and surprisingly aku happy banget. Sumpah aku happy banget lho gaes pas bisa foto OOTD kaya gini.

4071616d58f9413ea4c722d9ebb30dcf

Sumber : whowhatwear.com

Fashion colors my day and I am happy for it. Kalian coba deh kalo mood kalian buruk, try to style your self in a different way and see how things changed. Aku udah coba and it worked well. Instead of splurging money for clothes and eating sugary or fattyย food, styling your self is a good revenge to leveled up your mood *emang lagi kere soalnya huahahaha*. Try it gaes ๐Ÿ™‚

p.s semua fotoku yang motoin si mas. Semoga si mas bisa jadi instagram husband-ku nanti :p

9 thoughts on “Happy Girl in Nude and Black

Tinggalkan Balasan

