Plesiran Indah ke Yogya (4) : Kunjungan Singkat di Pantai Slili

[Travel Report] Halo. Lanjut yuk baca laporan jalan-jalanku di Yogya. Kali ini aku ke pantai Slili. Sebenernya gak sengaja ke pantai ini. Hanya memenuhi keinginan ibuku. Aku gak tau ini pantai Slili sampai aku lihat tulisan kecil di depan pantai hahaha. Gimana? Mau kepo perjalananku dari Mi4C ku? Yuk di cek πŸ˜€

Hidden paradise. Kira-kira itu yang bisa aku gunakan untuk mendeskripsikan tentang Pantai Slili. Pantai ini berada di sebelah……hehe sebelah mana yak *maklumin wanita selalu gagal membaca peta*. Intinya dia di sebelah pantai Krakal. Mobil rental yang kusewa lewat pinggir pantai dan tau-tau sudah di Slili. What i wanna say first before anything else this beach is also exquisite. Dengan karang-karang kecil yang bertaburan seperti ketombe di rambut, pantai ini memiliki daya tarik yang aku sendiri susah lukiskan. Lebih baik aku manjakan mata kalian dengan gambar Pantai ini

IMG_20160301_130056 (Custom)

Slili moment 1. Aku coba pake perspektif yang berbeda

IMG_20160301_130045 (Custom)

Tipikal Pantai di Gunung Kidul. Dan ini yang membuatnya jadi candu untukku

IMG_20160301_130048 (Custom)

Aku mau merasakan ciuman ombak di kakiku. Cuma baru bergerak dikit, ibuku sudah menjadi “alarm hidup” haha

IMG_20160301_130105

Kata ibuku, Ibuku cuma mau dapet foto karang yang ini. Mirip di Bali katanya haha

Sebenarnya, Pantai Slili aku kunjungi sebelum Pulang Syawal. Tapi aku ingin menguploadnya di akhir. Aku merasa bahwa foto-foto disini cocok aku jadikan penutup liburan pantai di Gunung Kidul hehe. Ada banyak pantai yang ingin aku datangi di Gunung Kidul. Berikut listnya :

-Pok Tunggal
-Wedi Ombo
-Watu Kodok
-Timang
-Nglambor
-Ngerenehen
-Jogan
-Sepanjang
-Sundak
-Drini
-Baron
-Siung
-Wohkudu
-Butuh
-Dan lain-lain
-Belum dipastikan

Kalo mau kesini, aku ambil wisata yang khusus pantai di Gunung Kidul. Insyaalloh aku akan kembali. Untuk menyelesaikan rinduku. Gara-gara ini, aku berharap bisa kembali ke Pantai secepatnya. Benar-benar secepatnya hehe.

Oh iya gaes, maaf ya kalo aku nulis review seperti gak serius. Aku serius ko, cuma dalam hati. Haha aku hanya ingin memberikan dengan sederhana dan dekat dengan kalian, jadi bahasaku sama sekali ga formal. Insyaalloh aku akan update dengan sisa kuota yang aku punya. Tumben nih XL berjalan bagus hahaha. 4G nya sampai di handphoneku haha. Tunggu akuuuu πŸ˜‰

How to get here

Cek pos ku yangΒ Pantai KrakalΒ karena lokasinya ada di samping Pantai Krakal

Tiket MasukΒ 

img_20160504_211413.jpg

Sekali bayar tiket, 12 pantai terlampaui hehe

Life lesson

Ditiadakan dulu. Sama aja isinya haha

Kindly cek posku yang menyangkut Pantai di pesisir Gunung Kidul :))

Pantai Kukup

Pantai Krakal

Pantai Pulang Syawal

 

10 thoughts on “Plesiran Indah ke Yogya (4) : Kunjungan Singkat di Pantai Slili

  1. Dulu pernah ada teman yang jalan kaki dari keliling pantai di Gunung Kidul 2 minggu banyak nemu pantai-pantai sepi tak bernama. Mungkin Pantai Slili ini salah satunya yang sekarang sudah bernama dan mulai dikunjungi wisatawan.

    Suka

  2. ada yang kurang di lisnya mbak, coba masukkan Pantai Ngobaran. disitu juga terasa seperti di Bali karena ada Pura nya, letaknya sih nggak terlalu jauh dari Ngrenehan. nah, selain itu ada seperti musholla kecil tapi madepnya ke selatan.

    selain itu boleh dicoba Pantai Gesing, ini pelabuhan laut juga meski tidak sebesar yang lain di Gunung Kidul. saat itu masih cukup sepi sih. kurang tau sekarang gimana. :mrgreen:

    Suka

    • Iyaa mas. Maksudku itu ngobaran yang ada puranya. Wah mas nbsusanto udah khatam banget masalah pantai d gunung kidul hahaha. Jadi irii. Iya pantai gesing. Aku juga pernah liat d instagram wonderfuljogja. Haha lupa saking banyaknya pantaii d gunung kidul gaha

      Suka

      • masih newbie mbak, baru beberapa pantai aja, cuma kebetulan karena orang Jogja jadi lebih gampang kalo mau ke GK ahahaha. soalnya kalo dieksplorasi nggak abis-abis. ini aja masih ada beberapa list pantai yang belum kesampaian padahal udah pernah deket banget.

        Suka

      • Iya emang g abis-abis. Aku juga pusing pas mau kesini. Yaa as a newbie aku milih yang BKK aja deh. Insyaalloh kalo bisa aku cuss full datengin pantai d GK deh. Dari pagi. Haha. Aku penasaran. Menurutku ga kalah sama bali mas hehehe.

        Suka

Tinggalkan Balasan

