Cek Ini Dulu yuk Sebelum Online Shop [2] : Rekomendasi Online Shop

[Life Hacks] Halo gaes. Gak terasa ya 2016 udah masuk di bulan April. Pos di blogku juga ga menunjukkan peningkatan *kabuur*. Hehe anyway, di bulan Juni tahun lalu, aku udah janji kan sama kalian untuk kasih kalian tips-tips seputar online shop? Alhamdulillah nih gaes, rasa males mager pingin nikah dan rasa untuk menunda di diriku lagi gak ada jadi bisa kesampean untuk ngelanjutin postingan ini. Hehe semoga kalia suka yak gaes. Kepo deh yuk lanjutan pos yang dulu πŸ™‚

As my earlier promise on my old post, part 2 tentang online shop related post adalah tentang online shop mana aja yang rekomended untuk menerima kucuran dana kalian huahaha. Aku membagi jadi dua based utama yaitu Instagram based (favorit untuk belanja baju) dan web based. So langsung cekidot. Kalo misal ada yang aku tambah, aku kasih tau ke kalian di next postsku okee πŸ˜€

1. Instagram Based

– Baju

Kalo baju sejujurnya aku suka sama baju model tunik yang panjangnya selutut atau lebih. I’m a big big fans of tunic gaes. Kenapa? Karena aku belum bisa pake rok (masih jadi anak kereta dan anak gojek soalnya). Kalo pake celana, aku selalu mengusahakan bajuku itu menutup timbunan lemak di paha dan di bagian belakang tubuhku hehe. Biar gak sedekah juga sih. Semisal kalian pake jilbab dan tunic holic, berikut aku kasi rekomendasi online shop yang cucok untuk diwindows shopping atau menerima kucuran dana kalian haha

1) Hnlbelle23

Ini yang paling aku rekomendasiin karena muraah banget dibandingin online shop lain, pelayanannnya ramaaah banget dan barang sempet sempe. No complain. Barangnya juga banyak hahaha makin makin jadi pemeras dompet xixixi.

Screenshot_2016-04-02-10-16-58_com.instagram.android_1459569948515

All time favorit

Pilihannya banyaak

2. Gradesty House

Ini juga langganannku. Udah 3 kali beli disini. Kenapa suka? Karena bajunya sesuai yang aku suka. Tunik-tunik panjang dengan model lucu. Oh im in love with the owner deh gaesSayang pelayannanya agak lama dan barangnya keseringan PO. But overall im in love with this shop. Rekomended juga ko gaes

3. Elsire Store

Yang punya ini, sama kaya yang punya gradesty house, si mba hilda. belum pernah si beli disini tapi sukaa sama modelnya. Tunik panjang lucu. Harganya juga sesuai (below 200) haha. Baju cepean yang kece menurutku >.< Next time surely gonna rob my bank here *lebay*

4. Myrubylicious

Disini pilihan bajunya jauh lebih banyak dari di hnlbelle. Lebih cocok untuk yang gak berjilbab sih. Tapi cocok ko untuk yang pake jilbab juga. Haha mocelnya suka unik-unik

5. Cottontrend

Online shop ini jadi candu baru buat aku. Idk. Dia nyediaiin model yang unik. Jumper dan tuniknya dijahit sendiri jadi unik dn gak pasaran. Harganya juga murah di sekitar 100 ribuan (aku selalu matok di harga segitu haha). Cuma warna yang dipake cuma warna favoritku hehe biru, hitam, dan abu-abu. I really love this

screenshot_2016-03-31-21-51-20_com.instagram.android_1459438392104.jpg

All time favorit

6. Outfixnew

Suka merhatiin gak si gaes jaman sekarang lagi ngetrend banget baju garis-garis? Nah biar aku gak ketinggalan model, aku juga hunting baju garis-garis ini. Akhirnya nemu outfix new. Disini bajunya yang 70 cm cuma 35-45 ribu. Kalo yang modelnya agak panjang harganya 55 ribu. Warna garis-garisnya macem-macem. Gak cuma monochrome series. Sayang dia sistemnya jahit sendiri jadi pas upload langsung diserbu haha. Banyak yang complain sering gak kedapetan. Alhamdulillah waktu mesen aku dapet meski agak lama si gaes pelayanannya. Cuma bajunya bagus menurut aku. Sebanding dengan waktu nunggunya haha

7. INTMT

Candu baru untuk aku adalah ol syop ini. Entah gegara apa, aku suka model bajunya. Model kaos polos yang panjang gitu. A bit hypster si. Harganya murah gak mahal-mahal banget. AKu juga beli gamis kaos disini. Life is just once so i wanna try many clothes. Yang syar’i tentunya

– Sepatu

Untuk sepatu, aku suka model summer sandal gitu gaes. Yaa tiruannya birkenstock lah. So here they are

  1. Coppelia Shoes

Model sepatu minimalis. Aku suka dengan desainnya yang manis dan simpel. Aku udah 2 kali beli disini and yaap. It is my favorite. Modelnya lucuu bangeet. Pelayannya cepet, tapi harga gak dicantumin di IG. Jadi kamu chat langsung aja. Lumayan ramah ko. Range harga yaa 200-300 lah. But it is worth i think. Dia punya offline store di Baywalk mall pluit hehe

screenshot_2016-03-27-13-54-47_com.instagram.android_1459076788001.jpg

Β 2.Β Walk In Summer
Β 3. TAP Shoes
Β 4.Mgs ID

– Aksesoris

Hijab

Tempat jilbab favoritku pasti di Heaven_lights. Doi punya banyak jenis jilbab tapi diuploadnya ketika barang ready. Daaaan itu kaya perang. Telat chat 5 menit, barang udah ludess. Gak paham deh sistemnya gimana. Extreme war banget kalo beli disini. Yaaa tapi tetep harga dan penantian sebanding kualitas. Jilbabnya itu syar’i dan nyaman. Aku punya 6 dan gak nyesel. HL emang da besstttt hehe. Cuma kalo beli disini gak ad ayang ready stock. Karena setiap upload langsung abis -_-“

Gelang

Nah berhubung aku kecanduan gaya hipster, so untuk melengkapi penampilan, aku cari gelang yang not so girly. Setelah kepo, namanya gelang prusik. Tempat yang jual, salah satunya Radio project gaes. Well aku belum pernah beli sih, but i like the model and it is cheap also seems just cool hohoho. Kalian bisa banget beli disini

2. Web Based

Setelah dari Instagram, let’s move to web based. Ada beberapa langgananku cek ya

-Baju

Hijabenka

My favorite web based online shop. Murah, gak terlalu mahal, lucu, banyak pilihan and everything is just right here wkwkwk. Aku suka banget sama hijabenka. Kalo kalian gak pake jilbab, bisa juga beli di berrybenka. Masih 1 grup soalnya. Kalo hijabenka khusus untuk pakaian berjilbab hehe. Kualitasnya oke gaes dan worth banget.

screenshot_2016-03-29-05-58-10_com.android.chrome_1459207317295.jpg-Buku

My favorite aku ada di Bukabuku.com xoxo. Muraah gaes. AKu dikenalin toko ini dari calon kaka ipar si mas, Ka D. and i feel like Β find my small heaven! SUMPAAH bukunya muraaah. Endesss pokoknyaa. Cuma bukunya suka pending/kosong si gaes. Yaa kalian sabar-sabar aja nunggunya

screenshot_2016-03-28-20-24-12_com.android.chrome_1459207278781.jpg

Kalo kalian cari notes yang unik, yang ada temanya, kalian bisa beli di peekmybook.com They provide you with themed notebooks and i think it is cute. Aku udah punya yang travel diary and im lovin it :*

screenshot_2016-03-29-06-16-09_com.android.chrome.png

-Make Up

Salah satu tempat favorit untuk belanja make up, Mooishe.com. Aku pertama kali dikasi tau sama hanum tentang ol syop ini and i like it. Pelayanannya cepet dan harganya gak terlalu mahal, malah lebih murah for some items. Yang bikin asik cepet banget itu lho pelayannya. Sukaaak hehe

screenshot_2016-03-29-06-02-58_com.android.chrome_1459207375461.jpg

-Sepatu

Dilahirkan dengan tinggi badan sedikit berlebih, ngebuat aku udah terikat dengan flatshoes.. Hehe aku ngerasa gak nyaan si gaes pake high heels. Ngerasa sedikit sombong aja gitu so i stick with flat shoes. Kalo kalian au tmengalami hal yang sama, toko flatshoes favoritku adalah wondershoes.com. Tentu aku belum pernah beli disini hehe cuma aku semacam percaya kalo toko ini rekomended hehehe. Model flat shoesnya banyak dan ada yang ready stock, ada juga yang preorder hehe

screenshot_2016-03-29-05-58-42_com.android.chrome_1459207334238.jpg

– Marketplace

Untuk marketplace favorit, aku ada dua yaitu Lazada dan Tokopedia. Aku suka GUI nya, aku suka servicenya. Overall i like the service :). Jadi, aku sangat amat saranin kalo kalian happen to want something like gadget atau apapun yang non fashion, aku saranin untuk di Toped dan Lazada. They both take my heart haha

.So ini adalah rekomendasi online shop dariku. Hope you like them hehe. Aku sama sekali gak diendorse *dari semua ol syop yang aku sebutin, kaga ada yang kenal aku wkwkwk*. Murni pengalaman lalu lalang di dunia online shop. Insyaalloh objektif πŸ˜€

Mau curhat dikit nih gaes, aku dan si mas adalah pecinta online shop. Haha kalo aku dan si mas jodoh, kita bahkan mau buka online shop sendiri. Doain aja bisa hehe. Aku pingin kasi tips ke kalian tentang onlien shop. Insyaalloh secepatnya ya gaes. Sejujurnya ak belum dapet *** jadi aku masih harus ****i s****i hahaha. Sorry ya gaes buat keterlambatan segalanya. Oh iya, jangan lupa donlot aplikasi marketplace gaes. Lumayan suka dapet promo haha. Nih aku liatin isi Β folder aplikasi ol syop-ku

screenshot_2016-03-29-06-07-06_com.miui_.home_.png

Si mas yang ngajarin, no wonder aku boros haha

 

Tinggalkan Balasan

