Cyrano Cafe, Kafe Pecinta Kucing dan Makanan Manis

[Culinary Review] Hola gaaes! Gimana kabar Om ipul dan mba jes? Aku gak nonton tipi seminggu ini jadi gak tau kabar mereka berdua -___-” Apapun kabar mba jes dan om ipul, aku akan tetap melanjurkan posku hehe.

Anyway, maaf maaf ni gaes kalo aku muncul terus hehe aku masi nunggu ******an dari dosen hehe. Jangan bosen yak kalo beberapa pos ke depan masih tentang makanan. Sebenarnya aku mengunjungi beberapa tempat makan di Bogor dari jaman Jessica dan alm. Mirna masih temenan. Tapi apa daya. Aku malas untuk apdet tentang dunia makanan dan kuliner. Hahaha dasarnya aku emang males -___-” Langsung yuk kita intip salah satu tempat makan hits di Bogor, Cyrano Cafe ๐Ÿ˜€

Kafe ini spesial menurutku. Spesial banget. Kalo kalian liat judulnya, perpaduan dua keterangan itu adalah beberapa dari hal yang paling aku favoritin, kucing dan makanan manis. Yaaap. I’m ย a cat people and dessert lover. No wonder aku mau nikahin si masย pas si mas parkir motor di surken dan ngajak aku kesini (?).

Cyrano cafe itu kafe baru si gaes. Mungkin tahun 2013/2014 (aku paling males kalo harus gugling cari tau kapan suatu hal berdiri). Jadi seinget aku, baru tahun 2014 deh. Ajakan yang orang kasih ke kalian kalo mau ke kafe ini adalah “ngemil cantik yuk di Cyrano Cafe” haha atau ” cari yang manis yuk di Cyrano Cafe (makna denotasi)”. Kafe iniย memang fokus untuk dessert-dessert cantiknya yang instagram-able (lagi-lagi) dan cukup mencekik dompet huahaha. But it is recommended for sweet lovers tho.

IMG_20151008_171515 (Custom)

IMG_20151008_171403 (Custom)

Salah satu hal paling menarik dari sini adalah dekorasi kafe yang menurutku “Ketjeeeee”. Kenapa ketje? Huahaha karena disini banyak ngeng :3 Gaes, aku suka banget sama kucing. Sukaaa banget >.< Aku kalo liat kucing bawaannya mau gendong dan emek-emek -_-” Haha kucing itu lucuuu. Aaaaak. Nanti nanti deh haha aku pos kucing-kucingku. Sebelumnya, cek dulu deh dekorasinya. Lucuu

IMG_20151008_170832 (Custom)

IMG_20151008_171038 (Custom)

IMG_20151008_171150 (Custom)

IMG_20151008_134944

Dekorasinya emang buat cat people. Cuma sayang gak ada kucing beneran haha. Kalo ada aku emek-emek huahaha. Karena dekorasi udah, langsung yuk kita intip makanan apa yang aku pesen.

IMG_20151008_140025 (Custom)

Tada ini dia yang aku pesen.

Dessert di Cyrano itu tipikalnya brownies atau kue kue lembut gitu ditambah es krim dan pudding. Enak si gaes cuma heavy dessert. Gak kaya es-es favorit aku kaya es kelapa atau es teh manis. Cuma emang enak dan mahal si untuk dessert sebesar gambar di bawah. But still, for me it is worth for the money. Dessertnya emang spesial dan enak. Puddingnya lembut. Browniesnya juga. Emang mouth pleasure banget. Cuma jangan makan nasi kalo kesini. Pesen ini aja karena udah ngenyangin. Ya kecuali kalo kalian emang bisa makan porsi kuli haha ^^v Kalo aku kebetulan ga bisa gaes. Bisanya ngemil tapi sering. Gak bisa satu porsi gede langsung habis haha sama aja si -_-” Sama-sama ngabisin duit dan numbuhin lemak :/

IMG_20151008_135655 (Custom)

Dari depan. Haha orang mah biasanya sponsornya Macb***, ini aku A**S wkwkwk gapapa lah ya ~

IMG_20151008_135651 (Custom)

Dari atas

Ini itungannya ngemil cantik si gaes. Tapi aku emang suka kalo ngemil cantik yang ini. Karena apa ya? Karena emang enak dan worth. Yang lucu adalah kita pesen ini satu tapi difoto-foto terus wkwkwk. Malu juga si haha cuma aku yakin banyak masyarakat Indonesia dan dunia mungkin begitu. Mesen satu kopi terus difoto-foto berkali-kali hahaha. Gapapa lah ya. Bayar ini wkkwkw. Aku juga seneng karena si mas ga malu buat foto-foto hehe. Si mas ketularan aku. Oh iya selain mesen ini, aku dan si mas juga menggelontorkan uang untuk snack yatu wings barbeque apa kalo ga salah. Disini juga disediaiin makanan western sebagai teman si dessert cantik tadi. Cuma ya gitu. Mahal book hahaha -_-

IMG_20151008_155715 (Custom)

Nah ini menu makanan yang kita pesen. Spicy wings apa barbeque wings ya? Lupa. Rasanay ya…rasa cafe hehehe ^^v

How To Get Here

Alamat :ย Jalan Surya Kencana No. 126, Bogor Tengah, Jawa Barat 16123

Jam Operasional dan Daftar Menu

Jam Buka : 11 am-11 pm

Daftar harga : (Ini gak semuanya ya) Cek Zomato lebih lengkap. Maaf ngeblur. Takut ketauan pelayannya haha

IMG_20151008_134244 (Custom)

Hehe segini-an harganya. Aku beli Crunchy coco kalo ga salah

Udah dulu ya gaes tentang kafe-nya. Kalo aku gak males, aku bakal ke perpus buat aplod foto lain, masih dalam rangka kuliner di Bogor. Masih ada beberapa draft gaes. Jadi, #jangantakutlapardiBogor ya gaes. Banyak banget pilihannya

Sebenernya trend cafe-cafe gini lagi merebak ya gaes. Gak cuma di Bogor tapi di daerah yang ada kampus-kampusnya kaya di Malang, Yogaya, Solo, Bandung, cafe-cafe gini emang banyak banget haha. Aku mau si gaes kalo harus tinggal di salah satu kota itu. Apalagi Yogya. Haha seru gaes tinggal di kota-kota yang ada kampus besarnya. Banyak cafe seru, banyak tempat lanjalan hehe.

Tenang gaes, aku itu gak sehedon yang dipikirin ko. Aku makan rada hedon paling dua bulan sekali. Kalo sehari-hari aku paling makan di Dramaga. Cuma emang gaes, kalo kalian mau makan hedon atau ngemil cantik, kalian harus nabung. Jadi, gak berasa banget ngeluarin uangnya haha.

Tinggalkan Balasan

