Indah Pindah Kosan lho. Kalian Udah Tau?

Haaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii 😀

Dari sapaannya, terlihat gak aku sedang bahagia? Hehehe yap aku memang alhamdulillah sedang bahagia. Selain karena 11 Juni kemarin umurku genap jadi 22 tahun (ciee), besok aku akan melakukan penelitian lagi. Alhamdulillah kegagalanku di Mei kemarin mulai bisa aku beresin. Aku akan move-on ke tahap selanjutnya.  Aku benar-benar ingin segera berpindah dari kampus ini dan melihat dunia dengan lebih luas.

See other’s perspective 🙂,

Sebelum aku hijrah ke dunia liar, aku melakukan hijrah kosan. Hijrah kosan aku lakukan karena harga sewa yang mulai tidak masuk akal dan aku yang tidak tega sama orang-orang pencari nafkah di keluargaku. Surprisingly, moving to my new place gave me a spirit to make my room always becomes “a best place to come back”. Aku tau kalian pasti sudah terpancing untuk kepo. Yang mau kepo lebih lanjut, see below 😀

Aku pindah kosan pas banget di hari aku seminar. Huaa aku lupa ya ngasi tau kalian tentang seminarku. Hehe later ya guys i’ll give you a brief of my workshop. Lot of drafts on my laptop but i need to think about other things hehe. Maafkan daku yaa gaaaes *berasa banyak yang baca aja hahahaha*.
Kembali fokus, aku memang ingin pindah tanggal 29 mei karena ibu kosan sudah ‘ngusir’ dengan halus seminggu sebelumnya dan aku janji tanggal 31 udah minggat. Berhubung aku sibuk ngurus seminar, aku dengan senagaja mengacuhkan perintah itu. Dengan deadline, tepat tanggal 29 mei, setelah aku tidur sehabis seminar, aku pindahan. Dibantu dengan si mas. Tanggal 29 mei itu hari paling pas soalnya tanggal 30-1 Juni aku dapet fatwa dari orang tuaku bahwa aku wajib banget ikut mudik. Itu lho hasilnya review di Batu Hiu hahaha.
Huahaha si mas kesel karena aku pindahan with no plan. Yaaa disitu aku sadar sih, ke-randoman-ku harus dihentikan. I have to be more really more well-planned person. Alhamdulillah si mas gak bete lama-lama.

betapa tidak tertatanya barang-barang huahaha. Pindahan deadline!

betapa tidak tertatanya barang-barang huahaha. Pindahan deadline!

Bukti Lain

Bukti Lain betapa tidak terplanningnya hidupku huahaha

Pindahan mendadak ini aku lakukan hanya dalam jangka waktu satu setengah jam karena kosan baruku berada hanya 5 meter dari kosan lamaku. Thats why aku pindahan mendadak dan bisa beres hari itu juga :D. Hahaha gak jelas yak. Tapi jelas kok buat aku. Aku seneng punya kamar baru dan jadi semangat bangeeet >.<
Setelah aku mudik, hari selasanya aku rapiin kamar. Terus pas weekend aku senagaja gak pulang untuk rapiin kamar aku dan penelitian juga sih ahaha. Here check my room!

Ini pintu kosanku Mau aku hiaas :D

Ini pintu kosanku Mau aku hiaas 😀

Pas buka pintu ini isinya. A bit girly ya

Pas buka pintu ini isinya. A bit girly ya

Ini tempat tidurnya. Aku gk pake bantal dan guling haha udah sahabatan sama dua hal ini. Bantal surga dan byaawn

Spot utama : Tempat tidur. Aku gk pake bantal dan guling haha udah sahabatan sama dua hal ini. Bantal surga dan byaawn 🙂

Ini motivasi board gituu :) Belum penuh tapi

Ini motivasi board gituu 🙂 Belum penuh tapi

Ini belakang kamar. Buat gantung baju dan foto. Maklum belum bisa buat keusilan dengan maku-maku sendiri haha

Ini belakang pintu. Buat gantung baju dan foto. Maklum belum bisa buat keusilan dengan maku-maku sendiri haha

Kertas kadoku letaknya juga dibelakang pintu

Kertas kadoku letaknya juga dibelakang pintu

Kita lanjutin turnya ke spot-spot lain di kamar.

Spot 1 : rak sepatu yang berbagi fungsi untuk tempat mukena. Ada tempat aqua galon juga

Spot 1 : rak sepatu yang berbagi fungsi untuk tempat mukena. Ada tempat aqua galon juga

Dia atas aqua galon ada cermin yang setia nemenin aku dari semester 3 lho. Puas ngaca disini

Dia atas aqua galon ada cermin yang setia nemenin aku dari semester 3 lho. Puas ngaca disini

Spot kedua : lemari all variant. Di lemari ini isinya macem-macem. Detailnya di pos lain yak!

Spot kedua : lemari all variant. Di lemari ini isinya macem-macem. Detailnya di pos lain yak!

Whiskaas for my bigoo

Whiskaas for my bigoo

Spot kedua : Lemari Pakaian

Spot kedua : Lemari Pakaian

Kalimat motivasi untuk dandan

Kalimat motivasi untuk dandan

Atas lemari

Atas lemari. Sari roti bukan sponsor yaak

Make up orginizer buatan sendiri huahah

Make up orginizer buatan sendiri huahah

Tier accessories buatan sendiri

Tier accessories buatan sendiri

Organizer obat lagi-lagi buatan snediri.

Organizer obat lagi-lagi buatan snediri.

Spot ketiga : Set meja belajar! Favorit. Alat craftingku ada d lemari mej belajar ituu

Spot ketiga : Set meja belajar! Favorit. Alat craftingku ada d lemari mej belajar ituu

Meja belajar! Spot favoritt

Meja belajar! Spot favoritt

Organizer buat school dan DIY supply. Buatan akuu

Organizer buat school dan DIY supply. Buatan akuu

Book's shelf

Book’s shelf

Wall to-do-list aku

Wall to-do-list aku

Sedikit kekinian numpuk buku kaya gini.Hiihii buku minjeem

Sedikit kekinian numpuk buku kaya gini.Hiihii buku minjeem. Frame dari hanum

Dari hanuuum

Dari hanuuum. Kado ultah aku. Exploding box

Spot bersih-bersih. Spot terakhiir :D

Spot bersih-bersih. Spot terakhiir 😀

Jadi itu kamar baruku. Hehe aku menggunakan used box untuk organizer barang-barang disini. Tutorial nanti yaak. Gampang ko. Anyway, kalo kalian minta tutor DIY yang gampang untuk kamar hubungin aku aja. Insyaalloh aku buatin hehehe. Siap untuk yang lebih seru? Keep be my reader ya guys 😀

Tinggalkan Balasan

