Ngintip BKT di Minggu Pagi

[Place Review] Haloo minnaa 😀 Alasan aku melakukan apa yang ada di pos ini adalah karena lemak (baca : sumber kenikmatan :p). Jadi setelah aku menerobos umur 20-an, kondisi lemak tubuhku makin menebal. As a human being (cieh), aku gak bisa membiarkan ini terjadi dan aku menekadkan diri untuk berperang melawan lemak di badan. Langkah konkritnya adalah aku memutuskan untuk olahraga pagi! Yep it is one of the hardest part of my life because sleeping is so much addicted.

Berhubung tiap weekend aku di Duren Sawit (rumahku), olahraga pagi makin (tambah) sulit. Alesannya itu karena daerahku itu kompleks yang sepi. Jadi ayah ibuku takut aku diculik kalo lari pagi dan aku jadi parno buat lari pagi *alibi garis keras*. But it’s true. They are afraid that someone kidnaps me and do a worst scenario ….. …… …..

Pesan penulis : Oke aku anak terakhir dan cewe satu-satunya jadi wajar kan ibu dan ayahku parno aku diculik dan mengalami kejadian menyeramkan lainnya meskipun hal itu sedikit/sangat/terlalu berlebihan…. Pardon them hahaha

So ibu dan ayahku, sejak melihat gejala penumpukan lemak di badanku, tapi takut aku diculik, memberikan saran untuk aku lari pagi di BKT. Kata mereka BKT rame dan chance aku diculik makin sedikit. Ya akhirnya aku mengiyakan saran mereka dan Alhamdulillah minggu ini baru bisa kelaksana. Aku (ngintip) BKT di Hari Minggu! Hahaha. Aku bilang ngintip ya. Kalian harus note :p

Oh iya, sekedar informasi, rumahku deket BKT. Honestly i’m so proud living at Duren Sawit. In my post later, i’ll tell the detail haha.

Penasaran apa yang aku temukan di BKT? Keep reading ya healthy people *preeet* hiahahahaha 

BKT itu singkatan dari Banjir Kanal TImur. Yap BKT itu kanal bukan banjir yang ga surut-surut yang ada di timur Jakarta. Singkatannya emang aneh. Kayanya namanya udah direvisi juga deh. Pembangunan BKT  dilakukan dari sekitar tahun 2006 sampe 2010 (kata poskota). Sejak BKT dibangun, namanya jadi fenomenal. Aku termasuk pemerhati ke-fenomenalan-nya. BKT itu pagi rame dilaluin motor yang gak sabaran lewat kolonel sugiono, BKT kalo malem rame sama pasangan legal dan non legal yang sekedar ingin menikmati malam, dan BKT spesial kalo hari minggu. Kata ayah dan ibuku gitu. Haha Cukup ya penjelasan BKT nya. Kita lanjut liat fenomena BKT ini haha.

Ini BKT!

Ini BKT!

Nah iya itu BKT. Semacam Kanal

Foto0206

Ini kondisi hari biasa. Gak ada orang. Sepi

Foto0208

Ibuku di BKT, 2 tahun lalu

Foto0217

Aku 2 tahun lalu. Saat muda membara :p

Selanjutnya kita akan memasuki agendaku minggu kemarin. Yap minggu kemarin aku mengunjungi BKT jam7 pagi. Dan ini yang aku dapatkan :

Tadaa ini BKT di Minggu Pagi. See kan?

Tadaa ini BKT di Minggu Pagi. See kan?

WP_20150517_06_45_31_Pro

So crowded!

WP_20150517_06_39_47_Pro

Still the crowd!

WP_20150517_06_40_17_Pro

People

WP_20150517_07_29_04_Pro

The last crowd

Yap. It’s so crowded and it’s not like sport arena. It’s more like urban market *aku merujuk pada pasar masyrakat murah gitu, tapi gak tau bahasa inggrisnya hihi*. Banyak banget yang jualan. Hal ini ngebuat orang yang dateng kesini jadi terbelah fokusnya. Antara mau belanja atau olahra atau cuci mata. Aku sih emang cuma mau ngintip BKT. Gak salah dong ya kalo ujung-ujungnya 15 menit pertama aku malah winshop dan belanja beneran setelah ½ jam pertama hehe. Apalagi aku sama ibuku. Makin-makin deh. Penggambrannya gini, kalo kalian hidup di salah satu institut pertanian negeri yang ada di bogor, yaa ini tuh replikanya pasar (bukan) kaget Bara. That’s why aku kalap.

Toko jilbab pertama yang didatengin

Toko jilbab pertama yang didatengin #wanita

WP_20150517_06_42_58_Pro

Ayahku paling suka beli celana kaya gini di BKT. kalo doi sendirian kesini, pasti ada yang ditenteng sama dia haha

WP_20150517_06_47_40_Pro

Toko melamin! Our favorite place. Kita beli beberapa peralatan disini

WP_20150517_06_47_27_Pro

Bahkan ada tukang mancing-mancingan disini. God!

WP_20150517_06_48_07_Pro

Anak kecil bahagia banget dibawa kesini wkwk

WP_20150517_07_18_34_Pro

Aku dan ibuku beli jambu semarang juga. Gak lupa :d

WP_20150517_07_04_23_Pro

Dari sekian banyak tukang makanan, kita tetep pilih bubur. Hahaha

Tapi tenang aja. Kalo kalian emang udah serius banget mau membasmi lemak di tubuh, kalian bisa ko untuk lari dari mulai pertigaan rumah sakit duren sawit sampe cipinang kalo kalian mau. Daerah itu bebas urban market. Ya ada sih satu dua yang jualan, tapi trecknya sepi dan gak dijajah pedagang-pedagang. Rencananya insyaalloh minggu ini aku mau “Membakar Setengah Diri di BKT” judulnya provocative. But I wanna show you many beautiful moments there. Cant wait for that.

WP_20150517_07_17_26_Pro

Yang niat olahraga bawa ini!

WP_20150517_06_59_22_Pro

Yang niatnya steengah-setengah/rumahnya jauh bisa bawa ini

Last, ini kayanya pos aku dengan kata-kata terpendek hahaha. I’m busy with my research, I hope I can concentrate with you guys in the next two weeks. I have to prepare my workshop, I have to do my research. Aaaaa really I wanna meet June! My research is failed 😦 I need to redo it. Huhu doain ya people hiks ;'(

Titipan penulis : Ehem aku ada kabar baik untuk kalian. Aku sudah memiliki kosan baru dan aku gak akan homeless! Alhamdulillah. Horaaay! Untuk lokasi, Kosannya ada di depan kosan lama-ku. Hiahahahah sudah cinta dengan lingkar perwira. It means I’ll decorate my new room! So prepare yourself for DIY decoration soon after May ends! DIY nya tetep cut and paste things. Maklum kaga ada duit buat beli cat acrylic hahaha.

Iklan

2 thoughts on “Ngintip BKT di Minggu Pagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s