In Case of Emergency, Please Open This Box Mrs. Hanum :)

Hai!

Sebelum aku berangkat kemana-kemana dengan kerandomanku, aku cuma mau bilang kalo jadi tingkat akhir itu susah banget banget. Kalian emang bener-bener harus survive dengan ketidak jelasan jadwal, kendala teknis untuk penelitian, kemalasan diri, sisi procrastinate and really many random things. So before you continue read this post, i hope you understand the feeling of being MTA *Mahasiswa Tingkat Akhir*.

Di pos ini aku mau kasih semacam sedikit inspirasi yang bisa kalian tiru buat hiburΒ teman kalian yang sedang mengalami MTA. Masa-masa MTA itu bener-bener berat. Jadi, ada baiknya kalian support satu sama lain. Aku emang gak support banyak hal si buat Hanum, my closest and most inspirational friend, tapi setidaknya aku mau buat hanum senyum dikit. Tugas akhir Hanum itu yang terberat di TIN. Benar-benar terberat. Wajar aja Hanum sampe nangis-nangis ngadepin Tugas Akhirnya. That’s why aku mau kasi sesuatu buat hanum. Sekedar tambahan, Hanum itu temenku yang paling kreatif . Ide buat ginian terinspirasi karena kekreatifannya. Hanum udah buatin aku banyak DIY. Di pos lain mungkin akan aku kasi DIY dari Hanum buat aku. I really love her and damn worry about her research. Hope she could pass all this hurricane. Amiin.

So check this post out!

Ndah, box ini sebenernya apaan sih? Emang TA nya hanum sampe buat hanum berdarah-darah gitu?

Ok sebelum aku menjelaskan cara membuatnya, aku akan menjelaskan bahwa kotak ini bukan kotak P3K! Kotak ini kotak yang menyenangkan πŸ™‚ Percaya deh. Ideku buat kotak ini karena kotak ini memang seperti kotak pertolongan, tapi untuk orang yang bersedih hati, bukan yang sakit berdarah-darah. Β Jadi kalian gak akan nemuin kain kasa betadine dan temen-temennya disini melainkan hal-hal yang menenangkan hati πŸ˜€

Oh gitu Ndah! Sepertinya seru! Aku mau coba buat. Ayo ayo ajarkan aku!

Alat yang kamu butuhin untuk membuat DIY adalahΒ :
-Uang untuk beli isi boxnya
-Box/kardus kosong
-Gunting
-Lem
-Double Tip
-Penggaris untuk but tanda tambahnya
-Spidol

Alat-alat yang kamu butuhin

Alat-alat yang kamu butuhin

Bahan yang kamu butuhin untuk membuat DIY adalah :
Makanan dunia rasa surga –> aku merujuk coklat. This time aku gak isiin Hanum dengan MSG food πŸ˜€
-Kertas Warna Merah
-Kertas karton putih untuk melapisi box-nya
-Sticker-sticker lucu (untuk kartunya. Kalo kamu mau nambahin)

Bahan-bahan yang aku butuhin

Bahan-bahan yang aku butuhin

Bagaimana box ini dapat terjadi?

Box ini terjadi karena ada niat dari akunya. Hahaha dan intinya aku buat box ini dibantuin juga dibantuin sama adya, the most beautiful girl ever in TIN history. Jadi cepet. Adya ini emang suka prakarya. Tapi di bidang gelang-gelangan. Kalo mau kamu bisa cek IG-nya @himalayastoker dan bisnis barunya yaitu binding book di @IkinokuID kalo ga salah itu namanya. Intinya she’s creative and beautiful! Hahaha. Oh iya cara buat box ini gampang ko. Tinggal kalian ikutin aja ya caranya :p

Pertama,Β kamu siapin dulu heavenly mouth treat buat temen kamu. Jangan lupa kamu kasih kata-kata yang relate to obat-obatan. Biar lucu aja.
Kedua, setelah kamu buat isinya, kamu masukin isinya ke dalam box/kardus bekas ya. Jangan kamu kirim ke kosan aku. Hahaha #garing
Ketiga, kamu wrap kardusnya. aku sih di wrap in adya. soalnya kalo aku yang nge-wrap bisa takes 20 menit sendiri kali sedangkan aku melakukannya di lab. Hahaha parah yak. Menyalahgunai fasilitas ^^V
Keempat, setelah udah di wrap, kamu buat red cross untuk hiasan di box kamu. Don’t forget to measure the length ya. Jangan sampe melewati box-nya. Ni seperti ini buatnya :

Red Cross!

Red Cross!

Kelima, kamu tulis dengan tulisan di bawah ini. Ini adya yang nulis. Kalo aku jadi tulisan Gore berdarah-darah ancaman. Huakakaka lebay

Yang buat tulisannya adya. Makanya bagus dan rapi :p

Yang buat tulisannya adya. Makanya bagus dan rapi :p

Keenam, kamu bisa ko add my favorite thing, CARD! ehehe aku emang suka banget buat kartu dan kayanya aku cuma bisa buat untuk orang-orang yang aku sayang. So buat hibur hanum aku buatin hanum kartu lagi

Ini berntuk

Ini berntuk kartunya. Red cross

Tulisannya jelek :(

Tulisannya jelek 😦

Ketujuh, You’re done! You’re ready to give!

Full team

Full team

Jadi ini untuk Hanum πŸ™‚ Aku harap Hanum ga sedi-sedi lagi. You’re really precious to me num. Hahaha #akujugabisagombal. Semangat ya hanum penelitiannya. jangan Sedih-sedih ya

Semangat Hanum. Hehehe

Semangat Hanum. Hehehe

5 thoughts on “In Case of Emergency, Please Open This Box Mrs. Hanum :)

  1. Indaaahhh!!! Thank you so much for always care about me… Hehehe. Such an inspirational blog anyway! Goodluck for your thesis… I always believe that everbody has their own difficulties when they meet their final year project and they have different kind of expression to show their emotion hehehe. I hope you can through all the bad and good times in your research, and never give up in every situation. Yeay! Thank you for “the-most-sweet-medicine” πŸ˜€ it really helps!

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

