Edisi Romantis : 52 Reasons Why I love Him

Aloha!
Mungkin kalian wonder ya kenapa aku muncul terus. Kaya kaga ada kerjaannya. Haha percaya lah aku sudah menghabiskan setengah hariku di lab and i feel like i deserve to enjoy my night time out of my research (liat katanya aja udah buat PTSD haha) dan menikmati malam terhemat adalah ngeblog *ngecek duit*. So I want to postΒ what are already on my draft. Here is one of them.

Pos ini adalah pos yang berkaitan dengan craftingku. Crafting khusus untuk si mas. Special deh. Kalo martabak telor, telorya udah 5 :p. Sebenernya crafting ini udah banyak si orang yang buat ginian. Tapi yang buat ini ke si mas baru aku :D. Ok karena banyak banget orang yang udah complain ke aku gara-gara posku kepanjangan, let’s shoot the point!

Apa yang aku butuhkan untuk membuat crafting ini ndah?

Sebenernya ini basic alat yang kalian butuhkan untuk mengikuti craftingku. Karena pada dasarnya aku hanya melakukan cut-paste things. But trust me, it’s so fun and even so so adorable.

Alat yang kamu butuhin itu :

-Penggaris
– Single Punch hole (ada ko di gebyar. Harganya 20 ribu)
-Gunting/cutter
-Lem dan double tape
-Pulpen

Bahan yang kamu butuhin

-Kartu remi
-Kertas Kado Gebyar
-Kertas A4 warna-warni/kertas origami
-Twine untuk binding ucapannya

Ini semua alat dan bahan yang kamu butuhin. Ketauan ya aku buatnya udah dari maret yang lalu haha

Ini semua alat dan bahan yang kamu butuhin. Ketauan ya aku buatnya udah dari maret yang lalu haha

Oke ndah bisa lah nanti kusiapkan alat dan bahannya, terus buatnya gimana ndah?

Konsep buat craft ini cuma nulis 52 alasan kenapa kalian suka/sayang/cinta kepada pasangan kalian atau malah kenapa kalian menikahi suami/istri kalian di kertas remi. Kenapa kertas remi? Karena jumlah kartu remi 52. Jadi kaya mini book gitu. Aku suka craft ini. Mengapa? Karena semakin aku tua, aku sadar, aku suka dan sayang sama si mas karena beberapa alasan. Pas aku pikir gak mungkin aku nemu 52 alasan. Tapi pas aku mikir lebih keras, aku berhasil memenuhi 52 alasan itu. Ehehehe

1. Tahap pembuatan ucapan “52 alasan kamu menyukai/mencintai/menyayangi si dia” *kalo orang suka gombal pasti jago banget buat ginian*

Aku kasih step by stepnya dari foto aja ya

Kalian siapin kertas A4 warna apapun terserah kalian , penggaris, dan gunting/cutter

Kalian siapin kertas A4 warna apapun terserah kalian , penggaris, dan gunting/cutter

Kalian bagi kertas A4 dengan ukuran 6cm x 4.5 cm dengan penggaris. Lakukan hingga didapatkan 52 kertas dengan ukuran tersebut. Kemudian gunting. . Hasil potongannya ada di samping kertas A4 itu. Siap ditulis dan ditempel!

Kalian bagi kertas A4 dengan ukuran 6cm x 4.5 cm dengan penggaris. Lakukan hingga didapatkan 52 kertas dengan ukuran tersebut. Kemudian gunting. . Hasil potongannya ada di samping kertas A4 itu. Siap ditulis dan ditempel!

2. Tahap Penempelan dan Finishing

Maaf ya untuk tahap ini aku gak memprovide dengan foto. Aku lupa untuk foto. Keasyikan ngegombalin si mas :p.

Setelah kalian menggunting, kalian siap untuk menulis alasan-alasan mengapa kalian menyukai pasangan/calon pasangan/mantan pasangan kalian *yang terakhir menyedihkan* haha. Kalian tulis dengan pulpen berwarna atau apapun itu.
Kalo udah selesai, kalian tempel di halaman belakang kartu remi. Hingga 52 kartu ditempel oleh alasan-alasan kalian menyukai pasangan kalian.
Setelah selesai kalian lubangi setiap kartu remi menggunakan punch hole di tempat yang kalian inginkan. Kalo aku melubangi di dua tempat. Aku cuma kira-kira doang untuk itu. Hahahaha. Kalian bisa ukur dengan penggaris atau apapun itu ya. Intinya dilubangi.
Setelah kartu selesai terlubangi, kalian tinggal membinding dengan twine. Aku menggunakan twine karena memang suka dengan twine. Warnanya bagus. Hahaha. Untuk membinding aku cuma mengikat tali itu satu sama lain, hingga kartunya melekat erat satu sama lain sampe susah terbuka *aku tau, fail banget*. Butuh belajar untuk binding lagi. Setelah itu, you’re good to go!

Terus hasil akhirnya gimana ndah?

Mau tau banget nih apa mau tau aja? Oke kalo kalian mau tau, ini hasil akhirnya

52 Reasons Why I love Him

52 Reasons Why I love Him

52 Reasons Why I love Him

Waktu itu aku kasih sama surat juga. Hehehe biar jadul gitu

Ready to deliver!

Ready to deliver!

*Itu bookmark di belakanngnya kaya aku sama si mas naik Yellow :D*

Jadi itu intinya Β “52 alasan kenapa aku suka sama si mas”. Hehehe aku sama sekali tidak menspoilerkan apa isinya karena memang rahasia. Cuma si mas yang bisa baca. Kalo kalian mau kepo banget, aku kasi spoiler deh *ini orang geer banget sumpah* haha. Sederhannya, kenapa aku suka si mas, karena si mas itu bukan laki-laki ‘pasaran’. Aku jarang nemuin laki-laki kaya si mas yang bisa define dirinya dengan baik. Hehe sederhananya gitu. Rumitnya ada di kartu remi itu *iseng biar membangkitkan niat untuk kepo*Β dan aku juga percaya bahwa perempuan kaya aku susah ditemuin di pasaran *udah terbukti si indah itu kegeeran* hahahaha. Tapi bener kan πŸ˜‰ ?

Night All πŸ˜€ Segera praktekin ya!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s