Santap Enak nan Etnik : Pulau Dua Resto :D

Aloha! Asik asik hahaha aku nemuin sapaan baru yang asik banget nih. Sapaanku ini langsung terlintas di benakku saat aku baru menyadari judul dari posku ini.

Jadi, kronologisnya aku terdampar di Pulau Dua resto itu karena abangku yang pertama, panggil saja dia bang iyan *itu nama aslinya* mengajakku dan ibuku untuk pergi ke pulau di tengah kota Jakarta. Pulau Dua! Bukan seperti dugaan kalian, Pulau Dua itu restoran di daerah Senayan. Di deket Taman Ria Senayan. Dapet ajakan makan gratis aku langsung sigap 45. Bayangin, seorang aku mandi jam setengah 4 sore!! Amazing

Mengapa aku merevienya di blogku? Karena aku sudah mengambil banyak gambar disini dan aku merasa harus mempostnya Hahaha engga-engga. Aku memposnya karena aku suka sekali dengan resto ini. Aku suka dekorasi yang etnik dan unik ini. Tanpa panjang lebar lagi, langsung cek tekape deh yak

Pintu masuk Pulau Dua! Feels so ethnic! Like we're on an island

Pintu masuk Pulau Dua! Feels so ethnic! Like we’re on an island

Si mama on pose!

Si mama on pose!

Ini entrance menuju pulau

Ini entrance menuju pulau

The Bridge! Oh so Lovely :D Samping kiri kanan itu danau lho. Apa waduk?

The Bridge! Oh so Lovely ๐Ÿ˜€ Samping kiri kanan itu danau lho. Apa waduk?

Look at those gorgeous Kois!! look at their enormous body! So big aren' they? Waaaw

Look at those gorgeous Kois!! look at their enormous body! So big aren’ they? Waaaw

Jadi Pulau Dua (aku tetep kekeh menggunakan EYD wkwkwk meskipun menghabiskan waktu) itu memiliki konsep restoran seperti pulau, yang memang kalo dilihat dari letaknya seperti pulau, ada di atas danau. Lokasiย  untuk pengunjungย di Pulau Dua dibagi menjadi beberapa bagian dan dinamain kaya Pulau Banda, Pulau Komodo, Pulau Enggano, etc. Baguuus banget. Konsep yang kuat ini didukung dengan harga makanan yang musuhanย banget sama kantong mahasiswa hahahaha. Muahaaal. Wajar sih soalnya maintenance Pulau Dua susah (maintenance pulau gak ada yang gampang kan :P). Alhamdulillah banget aku ditraktir sama si bang iyan dan ka santi.ย Haha let me show youย its interior

Ini baru masuk restoran. Baguus. Abaikan rok pelayannya yak -__-

Ini baru masuk restoran. Baguus. Abaikan rok pelayannya yak -__-

Ini kursi untuk meeting kayanya

Ini kursi untuk meeting kayanya

Ada playgroundnyaa :D

Ada playgroundnyaa ๐Ÿ˜€

Ini lokasinya. Bagus kaan? etnik bangeet

Ini lokasinya. Bagus kaan? etnik bangeet

Ini dalem musholanya

Ini dalem musholanya

Oke dari segi interior udah nih, terus aku mau kasi liat makanan yang aku pesen disana ๐Ÿ˜€

Harganya musuhan sama mahasiswa kaya aku gini T.T

Harganya musuhan sama mahasiswa kaya aku gini T.T

Main Course

Main Course

Cumi saos padang dan lumpia udang. Maaf lumpianya tinggal satu aak

Cumi saos padang dan lumpia udang. Maaf lumpianya tinggal satu aak

Es Kelapaaaa :D

Es Kelapaaaa ๐Ÿ˜€

Dari rasa enak kok. Ynag paling enak menurutku lumpia udangnya sama kangkanung belacannya. Cuminya kurang enak. Kaya cumi masakan Padang gitu hehehe. Mungkin harusnya cumi bakar madu mesennya. Kalo cumi goreng tepungnya rasanya enak. Tapi gak aku foto. Buat Jafin soalnya haha. Kalo aku sok-sok ngereview nih :

Rasa ย  ย  ย  : 3.8

Service ย  :5

Tempat : 5++++

Epilog *padahal gak ada prolog*

Untuk hari ini aku say thanks banget sama bang iyan dan ka santi buat traktirannya di Pulau Dua ini. Really such an amazing experience ;D *sering-sering aja bang wkwkwkwk* yaa insyaalloh aku mau balas kebaikan abang-abangku yang suka ngajaka mahasiswa ini makan di resto Jakarta. hahahah mungkin di pos lain kalo abangku ngajak makan di tempat yang asik lagi, akan ku pos. Aku juga udah bertekad buat nraktir mereka makan kalo aku udah kerja. I wanna share my happiness with my family after graduating more. I hope really for that time.

Oh iya, aku kenalin secara singkat ya keluarga kecil abangku ini. Abangku yang pertama namanya bang Iyan, istri bang iyan namanya ka Santi dan mereka Alhamdulillah udah dititipin Alloh anak yang super ganteng namanya Jafin, panggil aja japin, pin, pin hehehe biar memudahkan. Ibunya Ka Santi juga ikut hari ini. Ka Santi itu sayaaang banget sama ibunya, ngalahin aku sayang ke ibuku. Ka Santi telaten banget untuk merawat ibunya yang sedang sakit. Aku mau banget niru ka Santi untuk ngerawat ibuku kalo udah tua nanti. Okay aku kasih liat foto mereka

Ini abangku dan jafin

Ini abangku dan jafin

Ini ibunya Ka Santi. Ka Santi sabaar banget untuk mengurus jafin dan ibunya. I really wanna have a strong heart like her!

Ini ibunya Ka Santi. Ka Santi sabaar banget untuk mengurus jafin dan ibunya. I really wanna have a strong heart like her!

Ka Santi strong woman banget. I wanna be like her. Maaf ya ka aku gak foto-foto kakak. Hehehe  malah foto dari belakang ^^v

Ka Santi strong woman banget. I wanna be like her. Maaf ya ka aku gak foto-foto kakak. Hehehe malah foto dari belakang ^^v

Sebagai penutup aku kasih liat foto aku yak. OOTD gitu hahaha

OOTD : Top: Thamrin City|Pants: Louis Matahari|Sling Bag : Elle|Summer Sandal : H&M| Veil : ZOYA

OOTD : Top: Thamrin City|Pants: Louis Matahari|Sling Bag : Elle|Summer Sandal : H&M| Veil : ZOYA

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s