Yang Baru di Januari

[Opini] Halo, perkenalkan pemain lama yang ingin menjajal lapangan diari elektronik ini kembali!

So this is me, Indah Hardiyanti. It’s just ‘not-so-me-nowadays’ to give people detail about my personal life so skip this step ya. The point is, I’m ready to fulfill your day with my journey, opinion, recommendation, and other things!

All my posts here will be written in mixed languange between indonesian-english. Hope my failure in grammar and vocabulary won’t bother you so much!

Jadi, rule yang mau aku buat diblog ini supaya aku tidak ‘bebas’ dan kalian tidak merasa ku ‘tipu’ ada beberapa aturan. Penjelasannya cukup banyak. Ambil paragraf awalnya aja ya kalo males. ( I often do this when I intend to stalk my friends’ blog but lazy to read the wholeness :p )

Pertama, ‘aku, kamu’ will be my choice instead of ‘gue-lo’ as point of view. Mengapa? Karena sepertinya kata ‘aku’ memiliki makna yang lebih intens dan dalam untuk menggambarkan pendapat, perjalanan, dan hal personal lain. Ya aku gak ada alasan untuk ini dan aku tidak googling dulu untuk proofing, jadi anggap saja rule pertama ini adalah rule pertama yang sengaja dibuat untuk menunjukkan ke sok-tahu-an si empunya ._. . Sebenernya kata ‘saya’ juga menggoda untuk digunakan. Tapi there’s a certain distance when I read people’s posts using ‘saya’ as the point of view. Jadi dipersingkat, aku akan menggunakan kata ganti pertama ‘aku’.

Kedua, berhubung I was once of some trusted procrastinators and transform my self takes time, so maybe my posts will be like some deadline. Jadi mungkin aku bisa posting sampe 3 post sekali online. Rada numpuk gitu, tapi kalo aku melakukannya, believe me that my old-self possess my self now and I can do nothing hahaha

Ketiga, post aku sangat acak. Artinya, my posts will contain different sides of my life. Jadi kalo semisal hari ini aku post tentang kuliner yang aku rekomendasiin, bisa aja besok aku post tentang fashion item yang lagi hip dan yang aku mau banget. Mengapa? Karena aku sangat random. Percaya deh. Aku bisa mikir dengan terlalu cepat. Seems like there’s no traffic light in my brain so everything happen too fast. It even crushed sometimes. So if this okay, just continue to be my blog weekly reader or my weekly stalker

Rule terakhir, mungkin di post-post aku sekarang, ga banyak pemikiran-pemikiran mendalam tentang suatu hal. Maybe all posts in here just for entertaining. Bukan apa-apa, tapi karena aku memang (belum) bisa berfikir mendalam. Masih menggunakan my point of view. Daripada aku melukai pendapat kalian tentang suatu hal dan menuai konflik aneh di comment, lebih baik hal yang aku sampaikan terbatas pada hiburan semata yang mudah-mudahan tidak menuai konflik *masih plegmatis*. Mungkin ketika aku memberikan pendapat, aku coba untuk melihat dari dua sisi. Atau lebih dari itu. Yang jelas, mendamaikan opini kalian adalah suatu tujuan!

Sepertinya aku dikejar deadline tugas akhir, jadi rule-nya harus kusudahi. Ciao minna! Doakan untuk minggu yang menyenangkan ini!

7 thoughts on “Yang Baru di Januari

  1. sama tambahan ndah. saran gue sih meskipun lu punya stok tulisan, jangan di “batch” nguploadnya. jadi sehari maksimal satu. orang bakal lebih nunggu tulisan lu dan balik ke blog lu jadinya. CMIIW

    Suka

    • Hehe bener juga ya mam. Jadi ada ‘rasa penasarannya’ buat reader. Gue mau nulis tapi ga ada laptop. Gatel banget tangaan ._. Nah takutnya ga bisa nahan buat upload banyak. Semoga bisa nahan.

      Ekekeke sama yak temanya. Abis ini yg paling sederhana. Gue mau optimumin fitur wordpress juga. Bagi ilmu ya sensei hagshags

      Iya mam semoga konsisten. Kan kata-kata dapat mengubah dunia ya, yaa minimal orang terdekat. Semoga Istiqomah. Amin hehehe

      Disukai oleh 1 orang

      • yap thats the point. membuat reader penasaran haha.

        gue stuju ndah, tema ini tuh udah simpel, fiturnya banyak. gue suka warna dominan putihnya. jadi orang2 bakal fokus ama tulisan. gue lagi belajr tentang category ama tag nih. belajr barenglah haha

        Aamin, like delmar says in his blog: writing is about caring and sharing.

        Suka

      • lagi kepoin tulisanmu haha..
        kalo untuk posting sekali banyak sebaiknya pakai fitur scheduled post di wordpress.
        daan ngeposting via aplikasi wordpress di handphone itu perlu kesabaran ekstra…

        Suka

      • Hahaha. Tulisan saya absurd dan random. Apalagi yang awal-awal. Saya memiliki otak yang random, berimbas pada tulisan saya yang kaya kutu loncat. Membahas hal dari satu hal ke hal lain dengan acak. Bahkan balesan komen ini pun acak. Gak runut hahaha.

        Banyak yang nyaranin pake schedule, tapi belum terlaksana. Mungkin di next post hehe. Makasi udah mampir mas 😀

        Suka

Tinggalkan Balasan

